RSS

Dolpin Browser 9.2 Final for Android

  Kalian suka browsing menggunakan Android? coba nih 1 software browser yang cukup terkenal di kalangan Android. Dolpin Browser 9.2 Final memiliki kelebihan sendiri. Dari pada panjang lebar mending langsung aja deh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tample Run 2 for Android

Tample Run 2 adalah game Android yang cukup laris, setelah Tample Run lalu Tample Run : Brave dan yang terbaru adalah Tample Run 2. Di Tample Run 2 kita tidak hanya di kejar oleh mahluk aneh di belakang, di Tample Run 2 ada aksi barunya seperti menaiki kereta, meluncur dari dan tidak bisa hidup jika tidak mengumpulkan poin sampai penuh. Silahkan yang mau mecicipi.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Swift 3 Keyboard fo Android

Ini posting pertama saya tentang Android nih, untuk kalian yang menggunakan Android pasti sudah tau dong. Swift 3 Keyboard adalah sebuah software Android yang berguna untuk mengubah design keyboard Android kalian. Kalo di Google Play Store aplikasi ini seharga $4,29, tapi disini gratis!!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS